Kamis, 30 Januari 2020

Epoxy DOP di Bandung

Apa itu Epoxy DOP di Bandung?

Selain melayani Suntik Beton Bandung dan Epoxy DOP , kami juga melayani untuk wilayah lain di Jawa Barat , Suntik Beton di Dayeuh Kolot, Suntik Beton Soreang, Suntik Beton Majalaya, Suntik Beton Rancaekek, Suntik Beton di Cicalengka, Suntik Beton Cileunyi, Suntik Beton Baleendah, Suntik Beton Gedung di Bandung, Suntik Beton Apartemen Bandung, Suntik Beton Hotel Bandung, Suntik Beton Rumah Bandung, Suntik Beton Kantor Bandung, Suntik Beton Universitas Bandung, Suntik Beton Dak Bandung dan Suntik Beton Bandung Timut, Suntik Beton Bandung Utara, Suntik Beton Bandung Barat, Suntik Beton Bandung Selatan, Suntik Beton Bandung Kidul, Suntik Beton Bandung Kulon, Suntik Beton Bandung Tengah dan yang Lainnya.

Pengertian Epoxy DOP

Epoxy DOP adalah Epoxy dengan hasil finish permukaan yang tidak mengkilap (Glossy) untuk area ruang yang pemiliknya tidak ingin tampilan mengkilap pada permukaan lantainya, Maka Epoxy DOP sangat tepat di aplikasikan bisa untuk perkantoran, Sekolah, Mall, Rumah Sakit, Caffe, Pabrik, dll. Walaupun tidak mengkilap maka tidak mengurangi keindahan dan daya tahan dari penampilan Epoxy DOP itu sendiri. Hanya saja dari segi harga, Epoxy DOP memiliki harga agak lebih mahal dibandingkan dengan Epoxy Glossy dan Semi Glossy, Akan tetapi bagi anda yang minat maka harga bukanlah masalah.

Demikian tentang Epoxy DOP, untuk anda yang bermasalah dengan rumah yang mengalami kebocoran dak, kamar mandi Lantai 1 ke Atas silahkan Hubungi Kami ) 085316121094

Suntik Beton Bandung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar